JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Ini 14 Nama Calon Anggota Bawaslu Sulsel yang akan Mengikuti Ujian Kelayakan dan Kepatutan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 28 April 2018 14:33
Ini 14 Nama Calon Anggota Bawaslu Sulsel yang akan Mengikuti Ujian Kelayakan dan Kepatutan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim seleksi Bawaslu Sulsel akhirnya menetapkan 14 orang calon Bawaslu Sulsel yang akan dikirim ke Bawaslu RI.

Mereka adalah calon anggota Bawaslu Sulsel yang telah lolos pada tes kesehatan dan wawancara dan berhak mengikuti ujian kelayakan dan kepatutan di Bawaslu RI.

Adapun 14 nama yang lolos yakni, Dr Adnan Jamal, Asry Yusuf, Amrayadi, Samsuar Saleh, Drs H L Arumahi, Hamka, Rachman Atja, Dra Rahmawati Agustini, Andi Syamsul Rijal Nur, Drs Syaiful Jihad, Hasmaniar, Sri Wahyuningsih, Asradi dan Drs Muh Iqbal Latief.

Hal ini disampaikan Ketua Timsel Bawaslu Sulsel Prof.Dr. H.Anwar Borahima, S.H.,MH, di sekretariat Timsel, Kompleks Alauddin Plaza Jl. Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (27/4).

Guru Besar Fakultas Hukum Unhas ini menambahkan bahwa penetapan 14 besar calon Bawaslu Sulsel merupakan akumulasi nilai tes wawancara dengan bobot 70 persen dan tes kesehatan dengan bobot 30 persen.

“Jumlah yang lolos ini sesuai dengan aturan yaitu 2 x jumlah kebutuhan, jadi 2 x 7 orang yaitu 14 orang,” kata Anwar.

Sekretaris Timsel Nurjannah Abna menambahkan bahwa 14 peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan Bawaslu RI. (*)


div>