SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Ini Akibatnya Kalau Mengunggah Foto Bugil di Medsos

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 11:33
Ini Akibatnya Kalau Mengunggah Foto Bugil di Medsos

int

RAKYATSULSEL.COM – Pengguna media sosial di Jembrana, Sabtu (25/3) sore dihebohkan dengan foto perempuan bugil yang mirip warga Jembrana, yang beredar viral di media sosial facebook.

Foto perempuan cantik tersebut dalam posisi duduk di kamar mandi tanpa sehelai benang membalut tubuhnya. Posisi kedua tangan menempel pada kedua pipi dan siku bertumpu pada kedua lutut yang mengangkang. Wajahnya tersenyum menghadap kamera dengan rambut yang menjuntai di pundak kiri.

Sejak foto ini beredar Sabtu sore, warga curiga bahwa perempuan bugil dalam foto adalah warga Jembrana berinisial IGA, 23. Kecurigaan itu bukan tanpa alasan.

Sebab, akun yang mengunggah foto bugil itu adalah akun IGA sendiri sekitar Pukul 17.00. Tapi, tak berselang lama langsung dihapus. Salah satu tetangga perempuan yang mirip di foto mengatakan, IGA sudah tidak asing lagi bagi warga sekitar.

Bahkan dikenal sebagai artis kampung. Selain karena kecantikannya, IGA yang ditinggal bekerja di kapal pesiar olah suaminya ini sudah dua kali tertangkap warga selingkuh dengan dua orang pria berbeda. Pertama ditangkap selingkuh dengan pria asal Kelurahan Tegal Cangkring, kemudian selingkuh dengan warga Yeh Kuning. Setelah foto itu beredar, langsung ramai di media sosial.

Bahkan ada warga yang menanyakan alasan IGA menggugah foto bugilnya sendiri di facebook. IGA mengakui foto tersebut dirinya, tapi bukan dirinya yang mengupload foto tersebut. Anehnya, setelah ramai hujatan di media sosial tiba-tiba foto hilang atau dihapus dari akun IGA.

”Alasannya ponselnya hilang, nuduh orang yang nemukan HP-nya yang unggah. Tapi kok bisa hilang setelah rame,” kata salah seorang warga yang sempat menanyakan pada IGA. Koran ini sempat berusaha konfirmasi langsung pada IGAmelalui sambungan telepon dan media sosial, sayangnya tidak ada jawaban dari yang bersangkutan. (bas/gup/JPG)

 


div>