RABU , 19 DESEMBER 2018

Ini Alasan Camat Pattallassang Apresiasi Lurah Bajeng

Reporter:

Iskanto

Editor:

Kamis , 27 September 2018 14:45
Ini Alasan Camat Pattallassang Apresiasi Lurah Bajeng

Lurah Bajeng Syafaruddin, S.Sos didampingi Camat Pattallassang Hj. Fajriah dan Kepalah BPMD Takalar, Drs H A Guntur Hakim berfoto bersama Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah usai menerima penghargaan Kamis (27/8)di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Camat Pattallassang, Hj Fajriah sangat mengapresiasi Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Dimana Kelurahan Bajeng berhasil meraih juara harapan I lomba kelurahan tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2018.

Bajeng bisa menjadi inspirasi bagi kelurahan lain. Tidak hanya di Pattallassang bahkan di seluruh kelurahan di Kabupaten Takalar dalam hal implementasi sinergitas berbagai pihak.

“Sinergitas ini penting untuk mengembangkan potensi kreativitas yang dimiliki wilayah dan masyarakat,” ungkap Hj. Fajriah usai menerimah hadiah dari Gubernur Sulawesi Selatan Prof. H. Nurdin Abdullah, Rabu (27/8) di Makassar.

“Saya kira ini bukti sinergitas berbagai pihak, mulai dari pemerintahnya, komunitasnya, pengusahanya, dan juga akademisinya. Bisa mewujudkan Kelurahan bajeng yang dikenal dengan prestasinya,” kata hj. Fajriah.

“Bajeng bisa menjadi inspirasi bagi kelurahan-kelurahan lain dalam penilaian-penilaian yang akan datang baik dari Pemerintah Daerah, Propinsi dan bahkan pemerintah pusat,” lanjutnya. (*)


div>