JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Ini Alasan Danny Belum Lamar Indira

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 20:26
Ini Alasan Danny Belum Lamar Indira

DIAmi. Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon wali kota incumbent Danny Pomanto memiliki alasan kuat sehingga masih mengurunkan niat untuk “melamar” secara resmi Bendahara DPD NasDem Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham sebagai calon wakil wali kota yang akan mendampinginya di Pilwalkot.

Danny mengatakan secara lisan dianggap sudah resmi berpasangan dengan Indira–sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu. Bahkan Danny juga sudah bertemu dan menyampaikan agar berpaket.

“Sudah resmi saya sampaikan ke Ibu Indira sebagai calon wakil,” kata Danny, Senin (23/10).

Kendati demikian, politisi berlatar arsitek itu menyampaikan alasan belum melamar Indira secara terbuka dikarenakan masih menunggu partai untuk memberikan rekomendasi resmi sebagian jaminan dicalonkan, baik personal atau paket.

“Untuk melamar secara terbuka nanti, bagus kalau ada salah satu rekomendasi partai secara resmi sebagai pegangan. Makanya kita tunggu supaya ada rekomdasi partai politik dulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Walikota berprestasi ini mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan mendeklarasikan diri yang di dukung oleh tim yang siap memenangkan dirinya di Pilwalkot Makassar 2018 nanti.

“Sebelum akhir bulan ini, sekitar tanggal 28/29 relawan lakukan deklarasi dukungan. Tapi bukan deklarasi pasangan,” pungkasnya.


div>