JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Ini Alasan Di Balik Pemindahan Lokasi Konser Dream Theater

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 12 September 2017 15:30
Ini Alasan Di Balik Pemindahan Lokasi Konser Dream Theater

Dream Theater ((Instagram/dreamtheaterworld))

JOGYAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Lokasi konser Dream Theater di Jogjakarta resmi dipindah. Bila sebelumnya dijadwalkan di Kridosono Stadiom, band progressive metal itu akhirnya dipastikan akan tampil di kawasan Candi Prambanan, Jogjakarta.

Sementara untuk tanggal pelaksanaan masih sama, yakni 29 dan 30 September 2017.

Pemindahan lokasi konser Dream Theater bertajuk Jogjarockarta itu disampaikan langsung CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.

“Kepindahan venue dari Stadion Kridosono ke Candi Prambanan ini adalah upaya ihtiar promotor untuk melakukan promosi dan diplomasi budaya di tingkat internasional. Kita tahu Candi Prambanan adalah heritage warisan dunia. Dengan Dream Theater konser di Candi Prambanan, maka otomatis dunia internasional akan melihat bahwa ada bangunan kuno peninggalan hindu terbesar, yakni Candi Prambanan yang sangat megah di Indonesia,” kata Anas Syahrul Alimi kepada JawaPos.com, Selasa (12/9).

Konser Dream Theater di Jogjakarta sangat dinantikan pencinta musik keras Tanah Air. Oleh sebab itu, Rajawali Indonesia Communication sebelumnya mengumumkan penambahan jadwal penampilan band progressive metal itu.

Bila sebelumnya hanya dijadwalkan pada 29 September, kini acara bertajuk Jogjarockarta itu ditambah hingga 30 September 2017.

Pihak promotor mengungkapkan bahwa penambahan jadwal ini disambut baik dari Dream Theater. Mereka mengaku senang saat mengetahui antusias besar pendengar di Indonesia. Oleh sebab itu mereka meminta promotor menambah jadwal.


div>