SELASA , 23 OKTOBER 2018

Ini Alasan Kordes Lonrong Menangkan IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 30 Juni 2018 12:12
Ini Alasan Kordes Lonrong Menangkan IlhamSAH

Koordinator Desa (Kordes) Lonrong Samsul Alam. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Koordinator Desa (Kordes) Lonrong Samsul Alam (49) atau yang sering disapa Daeng Ancu mengungkapkan alasannya total berjuang untuk memenangkan Ilham Azikin – H. Sahabuddin ( IlhamSAH).

Bagi Daeng Ancu, sosok sederhana Ilham Azikin membuatnya tersentuh dan menggerakkan hatinya untuk berjuang dan memenangkan IlhamSAH.

“Saya masih ingat tahun lalu(2017), pertama kali saya dipanggil berbuka puasa di jalan Bangau, Ilham Azikin itu sederhana dan ramah,” jelasnya, Jum’at (29/6) kemarin.

Berawal dari buka puasa bersama itulah, Daeng Ancu pun mulai mensosialisasikan IlhamSAH di Desa Lonrong, bahkan ia bersedia menjadi Kordes Lonrong dan Istrinya, Rosdiana menjadi ketua srikandi kecamatan Erengmerasa untuk memenangkan IlhamSAH.

“Syukur Alhamdulillah, kami melihat perjuangan IlhamSAH, bersama kami di Desa Lonrong selama lima bulan, saya juga sangat mengagumi kerja-kerja tim IlhamSAH yang sangat kompak dan sangat menghargai saya pribadi sebagai Kordes,” ujar Daeng Ancu.

Kini setelah IlhamSAH unggul dan memenangkan Pilkada Bantaeng versi hitung cepat, Daeng Ancu berharap kepada Doktor bidang pemerintahan tersebut agar dapat meneruskan kejayaan Bantaeng.

“Saya melihat sosok IlhamSAH merupakan sosok terbaik untuk meneruskan kejayaan Bantaeng dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Nurdin Abdullah,” tutupnya. (*)


Tag
  • IlhamSAH
  •  
    div>