RABU , 17 OKTOBER 2018

Ini Alasan Tim 22 Dukung SBY-AMM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 14 Juni 2018 10:00
Ini Alasan Tim 22 Dukung SBY-AMM

Tim 22 meyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pasangan SBY-AMM dengan Tagline BERSAMA pada 27 Juni 2018

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM –Tim 22 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) yang terdiri dari sejumlah Mahasiswa Perguruan Tinggi di Makassar dan Sinjai menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk memenangkan Pasangan SBY-AMM dengan Tagline BERSAMA pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Adapun alasan kami mendukung SBY-AMM karena saat SBY menjabat Bupati Sinjai telah memprogramkan Pemberian Beasiswa Rp Rp 3 juta permahasiswa/wi bagi yang berprestasi dan itu sudah berlaku dan sudah terbukti. Inilah yang menurut kami sangat membantu mahasiswa/wi asal Sinjai baik yang kuliah di Sinjai maupun di luar Sinjai, ” ujar Koordinator Tim 22 SBY-AMM, Amar Ma’ruf, Kamis (14/06/2018).

Selain itu, SBY yang juga sebagai mantan Ketua KNPI Sinjai, selama ini telah banyak membantu kegiatan kepemudaan. Tak hanya itu, Calon Wakilnya yaitu Kakanda AMM adalah mantan Aktifis Mahasiswa dan organisatoris maka kami mahasiswa yakin AMM akan selalu memperjuangkan nasib mahasiswa jika kelak memimpin Sinjai.

“Menurut kami program SBY – AMM sangat jelas dan rasional terutama program pembukaan lapangan kerja di Sinjai kedepan dengan program pembukaan 1000 lapangan kerja pertahun dengan mengundang para investor untuk berinvestasi di Sinjai, Program bantuan modal bagi pelaku UKM dan menciptakan wirausaha mandiri 100 pengusaha muda setiap tahunnya serta program Balai Latihan kerja ( BLK ) di Sinjai untuk pelatihan dan pendidikan kewirausahaan bagi Anak Muda Sinjai,” jelasnya. (*)


div>