SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Ini Alasan Warga Dua Desa Antusias Sambut Pasangan Sabirin-Mahyanto

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 09:00
Ini Alasan Warga Dua Desa Antusias Sambut Pasangan Sabirin-Mahyanto

Kampanye dialogis Pasangan H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Dusun Attirong, Desa Kalobba disambut antusias ratusan warga, Sabtu (14/04/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye dialogis Pasangan H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Dusun Attirong, Desa Kalobba disambut antusias ratusan warga, Sabtu (14/04/2018).

Begitupun saat pasangan Bertagline Bersama tersebut melakukan kampanye Dialogis di Lappae, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe, juga disambut antusias ratusan warga.

Ketua Media Center Pasangan SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa kampanye dialogis pasangan Sabirin-Mahyanto di setiap kesempatan selalu disambut antusias oleh warga.

“Ini menandakan bahwa program kerja nyata Pak Sabirin pada periode lalu sudah sangat dirasakan oleh masyarakat, apalagi dengan berlakunya BPJS gratis sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Olehnya itu, melalui kesempatan ini pihaknya mengajak kepada Masyarakat Tellulimpoe dan Kabupaten Sinjai pada umumnya untuk mendukung H. Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda melanjutkan kerja nyata lima tahun kedepan.

“Insyaallah Panca Abdi akan tetap berlanjut jika masyarakat memberikan amanah kepada Pak Sabirin untuk kembali memimpin Sinjai, mari kita sama-sama memilih yang sudah nyata kerjanya, Oppokki,” ajaknya. (**)


div>