JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Ini Alasan Warga Sinjai Timur Siap Menangkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 06:00
Ini Alasan Warga Sinjai Timur Siap Menangkan SBY-AMM

Pasangan SBY-AMM saat kampanye Dialogis di Kecamatan Sinjai Timur.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan warga Desa Sanjai dan Desa Kampala siap memenangkan Pasangan No Urut 2, H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) pada Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada 27 Juni 2018 mendatang.

Komitmen warga tersebut disampaikan saat pasangan bertagline Bersama ini melakukan Kampanye Dialogis di Dua Desa tersebut, Kamis (05/04/2018).

Adapun alasan warga memilih SBY-AMM karena semenjak Sinjai berdiri baru pada saat pemerintahan SBY, Sinjai berhasil meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam hal pengelolaan keuangan dari BPK.

“Selama terbentuknya Kabupaten Sinjai dialah (H. Sabirin Yahya) Bupati yang mengantarkan Kabupaten Sinjai meraih WTP (Wajar Tanpa Pengencualian),” ujar Zainuddin, salah satu warga Desa Sanjai.

Selain itu, kata Zainuddin, semenjak Sabirin menjadi Bupati Sinjai, bantuan bagi masyarakat pesisir terus mengalir.

“Seperi bantuan bibit ikan, alat tangkap ikan bahkan bantuan rumah untuk nelayan yang sudah dinikmati warga hari ini, inilah bupati yang tidak suka menebar janji-janji, dia sudah membuktikan kerja nyata. Ayo Kita pilih No.2, Oppoki’,” ungkapnya.

Terpisah, salah satu warga salohe Desa Kampala, Puang Tolleng mengatakan bahwa tidak ada alasan warga Salohe tidak memilih Pasangan SBY-AMM. “Karena nanti Pak Sabirin jadi bupati baru jalan di Salohe Desa Kampala diaspal,” ujarnya.

Kampanye dialogis juga dihadiri oleh Pengurus Partai Pengusung antara lain, Wakil Ketua PAN Sinjai Muzakkir Nur, Sekretaris OKK Demokrat Sinjai Saharuddin, serta Pengurus PDIP Sinjai serta Partai pendukung yakni Garuda, Perindo dan Partai Berkarya. (**)


div>