JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Ini beberapa Point Solusi Rusdin Tabi dari Audiensi bersama Warga

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 23 Maret 2017 17:14
Ini beberapa Point Solusi Rusdin Tabi dari Audiensi bersama Warga

int

Makassar,Rakyatsulsel.com- Setelah melakukan audiens dengan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti  yang di dampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi pagi tadi. Ketua Hikma makassar Ir. H. Rusdin Tabi. MBA. siang ini 23/3/17 menyampaikan ke Warga yg terkena sengketa beberapa hal kesepakatan :

1. Pihak TNI adalah bagian dari rakyat yang tidak akan melakukan intimidasi dan kekerasan kepada warga dan jangan terpropokasi oleh pihak tertentu yang ingin memanfaatkan keadaan dan oleh pangdan VII dan kesdam mengharapkan untuk membuka jalan dan spanduk_spanduk dengan nada propokatif dan menyudutkan institusi TNI.

2. Di harapkan kepada warga yang termasuk dalam 28 rumah untuk kembali beraudiens kepada panglima VII dan yang di mediasi oleh Ir. H. Rusdin Tabi. MBA ketua Fraksi Gerindra SulSel.

3. Tetap kita menghargai proses hukum berjalan. Dan tidak ada bahasa penggusuran selama proses hukum berlangsung sampai ada keputusan dari pengadilan.

Kesepakatan ini di keluarkan agar supaya kehidupan dan aktivitas warga berjalan normal kembali seperti semula tanpa mengganggu pengguna jalan.

Demikian jaminan pangdam VII dan Kasdam.usai menerima Audiens dengan Ketua HIKMA Makassar dan beberapa perwakilan warga terdampak.

Seperti diketahui Ketua HIKMA Makassar Ir. H. Rusdin Tabi. MBA bersama beberapa perwakilan korban rencana pengusuran di Bara Barayya Makassar menemui Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang di dampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi  pagi ini di ruangan Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana .


Tag
div>