KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Ini Bentuk Dukungan PMI Gowa di Event Beautiful Malino

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Selasa , 10 Juli 2018 23:20
Ini Bentuk Dukungan PMI Gowa di Event Beautiful Malino

Sekretaris PMI Gowa, H Sappe Mangiriang bersama Ketua PMI Makassar, Deng Ical pada rakor PMI Sulsel di Hotel Clarion.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pesona Beautiful Malino memiliki daya tarik yang kuat bagi berbagai pihak untuk ikut ambil bagian di dalamnya. Salah satunya datang dari pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Gowa.

Sekretaris PMI Cabang Gowa, Drs H Sappe Mangiriang MM mengatakan, program Beautiful Malino merupakan program yang sangat luar biasa. Makanya kata dia, Ketua PMI Gowa, H Abbas Alauddin sangat merespon kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan di era kepemimpinan Bupati dan Wabup Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni saat ini.

“Program Beautiful malino ini saya kira program yang luar biasa. Orang Gowa bahkan Sulsel akan menikmati ke depan kalau eksis dilakukan. Nah sebagai pengurus PMI Gowa sangat mendukung program yang dilahirkan oleh Bapak Bupati Gowa ini,” ujarnya di Sungguminasa, Selasa (10/7/2018).

Sebagai bentuk konkretnya, lanjut Sekdis Dispora Gowa ini, pihaknya akan ikut ambil bagian pada kegiatan yang diharapkan menjadi event kalender nasional ke depannya.

“Makanya kita dan teman-teman di PMI akan ambil bagian di kegiatan ini, bagaimana menyukseskan program beautiful malino khususnya mengantisipasi hal-hal emergency,” pungkasnya.

Dengan keterpaduan yang dibangun antara pemerintah dan berbagai elemen masyarakat Gowa, event beautiful malino ini akan berlangsung sukses dan menjadi event nasional ke depan. (*)


div>