MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Ini Bukti Appi-Cicu Disukai Masyarakat

Reporter:

Editor:

MD

Selasa , 20 Februari 2018 08:26
Ini Bukti Appi-Cicu Disukai Masyarakat

Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1, Munafri Arifuddin (Appi) memeluk warga saat menghadiri undangan silaturahmi di bebarapa titik lokasi di Makassar, Selasa (20/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Antusiasme warga secara sukarela membuat kegiatan silaturahmi untuk pasangan nomor urut satu, Munafri Arifuddin-Andi Racmatika Dewi (Appi-Cicu) makin sulit dibendung.

Pasca memasuki jadwal kampanye, pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” beberapa hari belakangan, Appi maupun Cicu mendatangi undangan silaturahmi yang diinisiasi oleh masyarakat.

Salah satu tim elite Appi-Cicu, Supratman juga ikut membeberkan bahwa di beberapa titik, masyarakat secara sukarela mengundang Appi-Cicu.

Baik itu komunitas maupun kelompok masyarakat yang membentuk tim relawan meminta untuk diinisiasi dipertemukan dengan Appi-Cicu.

Hal ini dikatakan Supra, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (20/2).

“Ada beberapa undangan masyarakat secara sukarela mengundang Appi-Cicu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Undangan ini kami juga sudah teruskan ke tim, bahkan undangan silaturahmi juga disampaikan kepada teman-teman yang lainnya,” kata Supra yang juga adalah legislator NasDem.

Dijelaskan lebih jauh, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan tim inti Appi-Cicu dibawah kendali Farouk M Betta (Aru).

“Koordinasi itu lebih penting, supaya kita bisa akomodir semua undangan kelompok masyarakat,” ucapnya.

Supra juga menjelaskan perihal tanggapan masyarakat terhadap program unggulan pasangan yang diusung oleh 10 koalisi partai tersebut, diantaranya program Rp50 Juta tiap ORT per tahun dan penghapusan retribusi sampah.

“Sejauh ini masyarakat memberikan tanggapan positif setelah kita massif melakukan sosialisasi. Alhamdulillah masyarakat mengapresiasi program ini sebagai bentuk pemerataan pembangunan, khususnya program Rp50 Juta per ORT,” tandasnya.(*)


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>