MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Ini Bukti Kepekaan Pemkab Lutra Terhadap Warga Kurang Mampu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Februari 2018 15:00
Ini Bukti Kepekaan Pemkab Lutra Terhadap Warga Kurang Mampu

Kepala Dinsos Lutra, Besse A Pabbeangi saat memberikan bantuan kepada Ny Ratu (63) di Dusun Tanete, Desa Poreang, Kecamatan Tana Lili, Rabu (21/2) kemarin. Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Menyikapi persoalan pemerataan bantuan terhadap masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi bukanlah retorika belaka bagi Pemerintah kabupaten Luwu Utara.

 

Selang beberapa menit saat salah satu warganet pemposting di salah satu media sosial terkait keadaan yang dialami warga Lutra langsung direspon oleh Dinas Sosial (Dinsos) Lutra.

Ratu (63) yang tinggal di Dusun Tanete, Desa Poreang, Kecamatan Tana Lili yang memiliki keterbatasan ekonomi langsung diberikan bantuan oleh Dinsos Lutra.

Kepala Dinsos Lutra, Besse A Pabbeangi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih terhadap warga yang masih peduli dengan sesama sehingga informasi ini bisa sampai kepadanya.

“Kami tidak tinggal diam ketika melihat warga kami yang ada di Lutra membutuhkan bantuan logistik berupa beras, ikan kaleng, selimut, alas tidur dan perlengkapan kebutuhan lainnya,” jelasnya, Kamis (22/2). (*)


div>