MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Ini Bukti Keseriusan Hanura Menangkan Appi-Cicu

Reporter:

MD

Editor:

Sabtu , 24 Februari 2018 16:03
Ini Bukti Keseriusan Hanura Menangkan Appi-Cicu

Ketua Hanura Makassar, HM Yunus

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keseriusan Partai Hanura dalam memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar tak perlu lagi diragukan.

Totalitas partai besutan Oesman Sapta Odang ditunjukkan dengan menyiapkan kuota khusus bagi relawan dan tim pemenangan Appi-Cicu untuk mencalonkan diri maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPC Hanura Kota Makassat, M Yunus mengatakan, sebagai partai pengusung pihaknya tentu memiliki target kedepan pasca Pilwalkot Makassar yakni menghadapi momentum politik yakni Pileg.

Untuk itu, menurut Yunus, wajarlah jika Hanura menyiapkan ruang bagi relawan serta tim pemenangan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu maju di Pileg mendatang.

Apalagi relawan-relawan yang berada di barisan duet yang mengusung tagline “Makassar untuk Kita” cukup potensial.

“Target partai kan tentu ingin menang. Maka selain memprioritaskan kader internal, Hanura juga siap akomodir relawan Appi-Cicu yang ingin nyaleg,” kata Yunus, Sabtu (24/2).

Dia mengatakan, Perindo akan memberikan ruang bagi tim pemenangan Appi-Cicu yang akan bertarung di Pileg khusus untuk Kota Makassar.

Legislator DPRD Kota Makassar ini tak menampik relawan serta tim pemenangan yang dimiliki duet Pengusaha-Politisi itu banyak berpotensi. Tinggal menunggu sejauh mana respon mereka kedepannya.

“Yang pasti kuota caleg untuk relawan Appi-Cicu kita tetap siapkan. Ini sebagai bentuk keseriusan serta totalitas Hanura dalam mendukung serta memenangkan pasangan ini di Pilwali,” pungkasnya.

Adapun proses penjaringannya nanti akan ditangani langsung tim seleksi (Timsel). Tim ini nantinya akan berkoordinasi kepada tim Appi-Cicu yang memiliki niat berkontestasi pada Pileg mendatang.

“Banyak yang berpotensi maju di Pileg. Tetapi penjaringan dan penyeleksiannya nanti tetap ada dan yang dipilih tentu yang paling terbaik. Pastinya pintu di Hanura bagi relawan pasangan ini terbuka lebar. Tinggal apakah mereka mau atau tidak,” beber Ketua Hanura Kota Makassar ini. (*)


div>