KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ini Cara Adnan Purichta Hibur Tim

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 30 September 2015 15:17
Ini Cara Adnan Purichta Hibur Tim

Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bermain gitar dan bernyanyi bersama relawannya, untuk melepaskan lelah usai berkampanye. (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Panjangnya masa kampanye pada Pilkada serentak 2015 ini, membuat setiap calon menghadirkan cara untuk mengatasi kejenuhan tim pemenangan.

Hal inilah yang dilakukan Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan. Usai melakukan kampanye di Kecamatan Bontolempangan, Selasa (29/9), Adnan mengajak timnya melepaskan lelah dengan bermain gitar sambil bernyanyi di depan kediamannya.

Adnan memang dikenal bisa memainkan beberapa alat musik. Hal itu juga yang membuatnya mudah bergaul dan masuk ke dalam lingkungan anak-anak muda.

Selain bermain musik, Adnan juga kerap mengajak tim pemenangannya berolahraga dengan bermain futsal.

Menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang, sistem yang diberlakukan KPU memang berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya. Di masa kampanye misalnya, rentang waktu yang tersedia bagi para kandidat untuk mensosialisasikan diri ke masyarakat cukup panjang, yaitu kurang lebih tiga bulan. Padahal pada Pilkada-pilkada sebelumnya, masa kampanye yang disediakan hanya sekitar dua minggu.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>