SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Ini Cara Amir Uskara Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Gowa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 13 Mei 2017 20:32
Ini Cara Amir Uskara Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Gowa

Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Amir Uskara, saat melihat pertandingan takraw di Lapangan Masjid Takwa Abu Bakar Dusun Je'ne Madinging Desa Kampili Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/5). Foto: Iskanto/RakyatSulsel

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Amir Uskara, memanfaatkan momen masa resesnya untuk menonton langsung Turnamen Sepak Takraw. Dimana, kegiatan tersebut digelar di Lapangan Masjid Takwa Abu Bakar Dusun Je’ne Madinging Desa Kampili Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/5).

Turnamen Sepak Takraw yang diinisiasi oleh Pemuda Kampili Kabupaten Gowa tersebut diikuti sebanyak 18 tim.

“Saya berterimakasih dan bangga dengan Pemuda Kampili karena telah mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan positif diantaranya kegiatan hari,”ungkap Amir Uskara.

Mantan Ketua DPW PPP Sulsel itu, mengungkapkan bahwa kehadirannya di dalam kegiatan itu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Khususnya para pemuda di Kabupaten Gowa.

“Untuk lebih dekat dengan masyarakat tidak hanya dilakukan melalui kegiatan ekonomi, sosial dan keagamaan tapi juga melalui kegiatan olahraga dan kepemudaan seperti yang dilaksanakan oleh Pemuda Kampili Hari ini,” terang Mantan Ketua GP Ansor NU Kabupaten Gowa itu.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini berpesan agar seluruh peserta senantiasa menjunjung tinggi semangat sportifitas dan menjaga kebersamaan. “Kalau persoalan kalah menang dalam pertandingan itu sudah biasa,” terangnya.

“Insya Allah, Saya akan mensupport kegiatan kegiatan positif kepemudaan, silakan hubungi saya sedapat mungkin akan menghadiri dan membantu setiap kegiatan yang dilakukan oleh Masyarakat khususnya Pemuda,” lanjut Wakil Ketua Umum DPP PPP Itu.


div>