MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Ini Curhatan Mourinho Usai Ditinggal Ibrahimovic

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 31 Maret 2018 00:34
Ini Curhatan Mourinho Usai Ditinggal Ibrahimovic

int

RAKYATSULSEL.COM– Zlatan Ibrahimovic tak lagi bermain di Manchester United. Striker kebangsaan Swedia itu memutuskan hijrah ke Amerika Serikat untuk memperkuat klub LA Galaxy.

Kepindahan Ibra rupanya sangat disayangkan Jose Mourinho. Pelatih MU itu sedih sebab Ibra sepertinya akan menutup karir di Negeri Paman Sam.

“Bagi saya selalu menyedihkan ketika ada seorang pemain hebat mendekati akhir karirnya. Saya ingat saat Luis Figo menjalani pertandingan terakhirnya di Inter Milan. Buat saya, itu sangat menyedihkan,” kenang Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Manchester United, Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan LA Galaxy. (Dok. MLS)

“Kini Zlatan sudah menuju ke momen itu. Dia pemain besar dan sepak bola Eropa sudah kehilangan sosok sepertinya. Ini kehilangan yang besar sebab dia tidak akan lagi kembali ke level permainan terbaiknya,” tuturnya.

Dalam beberapa bulan terakhir Ibra terkapar di ruang perawatan medis. Setelah pulih, ia kesulitan kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Alhasil, Ibra menjadi penghuni bangku cadangan MU karena kalah saing dengan Romelu Lukaku, Marcus Rashfod, Anthony marial, dan Alexis Sanchez.

Tak ingin karirnya meredup, Ibra memutuskan pergi dari markas Setan Merah. Ia diyakini akan menutup karirnya dengan prestasi membanggakan di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

“Saya pikir keputusan membela LA Galaxy merupakan suatu hal yang sangat tepat. Keberadaannya akan menarik untuk sepak bola Amerika Serikat,” tegas Mourinho.

(bep/JPC)


div>