RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Ini Curhatan Warga Lakkang ke Appi

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Maret 2018 00:39
Ini Curhatan Warga Lakkang ke Appi

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Rabu (14/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Rabu (14/3).

Sejumlah persoalan dijumpai Appi–sapaan akrab Munafri Arifuddin berdasarkan keluahan warga Lakkang.

Salah seorang Warga Lakkang, Haedar mengaku pembangunan infrastruktur serta minimnya perhatian pemerintah terhadap transportasi laut yang menjadi sarana penyebrangan masyarakat menghubungkan daerah kepulauan dengan perkotaan.

Termasuk juga mengenai program pemerintah kota yang ingin mejadikan Pulau Lakkang sebagai salah satu destinasi wisata. Namun itu hanyalah bualan semata dari pemerintah.

“Kami sangat kecewa dengan tak adanya perhatian pemerintah terkait akses transportasi ke daerah sehingga kami berharap pemerintahan kedepan nanti lebih memperhatikan,” ujar Haedar.

Sementara itu Appi yang lebih banyak menyerap aspirasi dan keluhan warga pun memaparkan program yang akan diwujudkan jika nanti ia terpilih.

“Ini kesempatan tidak ternilai harganya untuk bertemu dengan warga Lakkang. Daerah ini menjadi buah bibir kalau ada kota modern akan di bangun, tapi ini akan timpang kalau persoalan kebutuhan dasar masyarakat masih dikeluhkan. Sehingga kedepan orang Lakkang tak boleh menjadi penonton pembangunan di Kota Makassar,” terang Appi.

“Yang terpenting juga Sarana transportasi di Lakkang harus di benahi sehingga masyarakat disini bisa menikmati akses ke Kota lebih cepat,” ujarnya di depan warga.

Pada kampanye dialogis di Pulau Lakkang, Appi juga didampingi oleh dua legislator Makassar. Yakni Syamsuddin Kadir dan Rudianto Lallo.

“Cukup satu kali saja Dia menjanji janji Kita semua, kedepannya jangan lagi. Jadi mariki bersatu menangkan Appi-Cicu,” ajak Rudianto Lallo sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu. (*)


div>