MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Ini Dia, Penampakan Perdana Vino Bastian jadi Wiro Sableng

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 29 Desember 2017 07:00
Ini Dia, Penampakan Perdana Vino Bastian jadi Wiro Sableng

Tampilan Vino G Bastian dalam film Wiro Sableng.

RAKYATSULSEL.COM – Rasa penasaran para penggemar Wiro Sableng akhirnya terpuaskan, meski cuma sedikit. Lifelike Pictures telah merilis teaser perdana film yang diangkat dari novel laga legendaris tersebut.

Dalam video pendek tersebut, ditampilkan cuplikan dari film Wiro Sableng. Di sana tampak kemunculan Vino G Bastian dengan kostum tokoh Wiro Sableng yang identik dengan warna putih.

Beberapa latar film juga diperlihatan dalam video tersebut. Mulai dari gubuk lokasi pertempuran hingga rumah yang terbakar oleh api. Ada juga pertempuran Vino G Bastian dengan salah satu musuh dalam film tersebut.

“Memperkenalkan Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng 2018 di First Look Wiro Sableng: Kapak Mau Naga Geni. Diproduksi oleh Lifelike Pictures, Lala Timothy bersama 20th Century Fox, dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni akan hadir 2018 di bioskop” tulis akun Instagram resmi Lifelike Pictures, Kamis (28/12).

Diketahui sebelumnya film Wiro Sableng telah menyelesaikan tahap pengambilan gambar. Saat jumpa pers belum lama ini, produser Sheila Timothy mengatakan bahwa pengambilan gambar Wiro Sableng dilaksanakan di kawasan Jakarta dan Jawa Barat selama 3,5 bulan.

Kemudian, perempuan yang akrab di sapa Lala tersebut mengatakan bahwa sebelum syuting para pemain dan tim produksi sempat datang mengunjungi makam pembuat cerita legendaris Wiro Sableng, Bastian Tito.

Pemain yang terlibat dalam film Wiro Sableng adalah Vino G. Bastian (Wiro Sableng), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Sherina Munaf (Anggini), Marcella Zalianty (Permaisuri), Rifnu Wikana (Kalasrengi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Rara Kurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi /rif (Dewa Tuak), Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Ruth Marini (Sinto Gendeng), dan lainnya.

Selain nama-nama di atas, pembuatan film Wiro Sableng 212 juga melibatkan banyak pihak, seperti skenario oleh Lala Timothy dan Tumpol Tampubolon. Kemudian, Yayan Ruhian dan Chan Man Ching sebagai koreografer adegan perkelahian yang pernah terlibat dalam film Rush Hour. (jpnn)


div>