SABTU , 26 MEI 2018

Ini Dia Sosok Pendamping yang Dipilih Taufan Pawe

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 15 Desember 2017 17:35
Ini Dia Sosok Pendamping yang Dipilih Taufan Pawe

Taufan Pawe dan Pangerang Rahim

PAREPARE, RAKSUL.COM- Petahana Wali Kota Parepare akhirnya mengumumkan Bakal Calon Wakil Wali Kota yang bakal mendampingi dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018 mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar di Aula Hotel Bukit Kenari, Kota Parepare, Jumat, (15/12/2017), Taufan Pawe menyebut nama Pangerang Rahim sebagai bakal calon Wakilnya.

“Izinkan saya mengatakan bahwa yang ditakdirkan mendampingi saya, adalah Taufan Pawe-Pangerang Rahim,” ujar Taufan Pawe menyerukan, seraya diikuti tepuk tangan riuh dari berbagai kader partai pengusung.

Bukan tanpa alasan sehingga Taufan Pawe memilih Pangerang Rahim sebagai pendamping. Menghindari kegaduhan dari sejumlah kandidat yang teropini sebagai Wakil, baik itu dari kalangan birokrat, dan sejumlah figur dari partai pengusung menjadi salah satu pertimbangan bijak dari TP.

“Ini keputusan berat bagi saya karena semua punya kualitas. Namun, saya juga menghindari kegaduhan. Bayangkan jika saya ambil birokrat, ada empat birokrat teropini, dan jika dari partai pengusung, maka akan ada kegaduhan. Insya Allah, Pak Pangerang Rahim sejuk di semua partai pengusung, dan berterima di semua kalangan,” ulas Taufan, seraya memuji satu persatu kandidat yang pernah diopinikan berpaket dengannya.

Ditanya mengenai tagline TP2 yang sudah lama buming, apakah sebuah kebetulan atau telah dipersiapkan TP sejak dulu lantaran telah berkomunikasi sejak awal dengan Pangerang Rahim untuk menjadi pendampingnya, TP menjawab dengan diplomatis.

“Saya rasa Tuhan sudah mengatur itu (TP2_Taufan Pangerang). Saya baru enam bulan terakhir ini berpikir. Saya terkadang merindukan birokrat, akademisi, politik, namun dengan berbagai proses dan pertimbangan, saya tidak ingin ada kegaduhan. Saya juga melihat beliau piawai dan berkharisma. Tujuh periode sebagai Legislator, itu menandakan keberterimaannya di kalangan masyarakat,” ungkap Taufan. (nia)


div>