RABU , 14 NOVEMBER 2018

Ini Dia Sudaryanto, Direktur Utama Pertama PT Semen Tonasa

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Jumat , 02 November 2018 15:19
Ini Dia Sudaryanto, Direktur Utama Pertama PT Semen Tonasa

Direktur Utama Pertama PT Semen Tonasa Era Perintisan tahun 1968, Sudaryanto.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Puncak peringatan hari jadi PT Semen Tonasa yang ke-50 tahun berlangsung meriah, di Eks Pabrik PT. Semen Tonasa I (Tonasa Park), Kecamatan Balocci, Jumat (02/11).

Peringatan setengah abad ini pun terasa spesial lantaran untuk pertama kali sejak 38 tahun ditinggalkan, PT. Semen Tonasa menggelar peringatan hari jadi di tempat yang diresmikan Jenderal M. Yusuf tahun 1971 silam tersebut.

Terasa spesial karena peringatan setengah abad ini dihadiri sosok yang menjadi pemimpin pertama PT. Semen Tonasa, Sudaryanto. Pria yang rambutnya sudah memutih yang menjabat di era perintisan, yang saat itu masih bernama proyek Semen Tonasa.

Mendapat kesempatan membawakan sambutan disela peringatan HUT PT. Semen Tonasa ke 50 tahun, Sudaryanto yang umurnya sudah menginjak kepala delapan tersebut menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya.

“Terima kasih, saya bisa hadir ditengah tengah, ini kebanggaan, mohon doanya agar kita semua diberi kesehatan,”ujar Sudaryanto.

Sudaryanto yang masih kental dengan dialek jawa, menyampaikan 3 kata kunci, sebagai pesannya untuk seluruh karyawan yang bernaung dibawah PT. Semen Tonasa.

“Saya hanya titip tiga kata kunci untuk kita semua, pertama rasa puji syukur atas karunia Alllah, kedua ingat naik turnnya, suka-duka adalah romantika dan ketiga Tonasa harus trus maju, maju, maju, berkembang,” tutupnya.

Acara puncak HUT 50 tahun PT. Semen Tonasa, selain mendapat potongan tumpeng pertama, Sudaryanto juga mendapat cindera mata dari perusahaan yang diserahkan langsung Dirut PT. Semen Tonasa, Subhan. (*)


div>