JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Ini Doa dan Harapan SYL di HUT Sang Putri

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 17 April 2018 13:59
Ini Doa dan Harapan SYL di HUT Sang Putri

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul, genap berusia 39 tahun, hari ini, Selasa (17/4). Mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL), menuliskan doa dan harapannya untuk sang putri di hari jadinya tersebut.

Berikut kutipan tulisan SYL, sebagai kado untuk Thita..

“Kado ultah untukmu. Momentum hari ini, momentum spesial untukmu dalam berbisik pada Tuhan mu. Momentum hari ini, pasti Tuhan membuka pintu nya dalam doa dan harapan mu akan berkah kehidupan yang kau harapkan.

Momentum hari ini hanya kau dan Tuhan mu yang tau tentang hal istimewa yang engkau harapkan dari Tuhan mu. So make wish dalam persujudanmu. Ingat, Allah SWT, Tuhan mu itu, Maha Kuasa, Maha Kaya, Maha Memiliki. Yang tiada kuasa menghalangi Nya bila berkehendak. Kumm fayya kumm… So, make it wishis.

Bukan kah momentum HUT mu adalah bahagian kau menyempurnakan perjalanan hidupmu. Dan hari ini adalah momentum kilas balik seperti apa angkasa telah mengantar mu melanglang buana menuju berbagai tujuan yang tanpa batas itu..!!!!

Dan ternyata kau hebat, kau telah menaklukkannya dengan selamat.
Bukan hanya itu, kau bahkan telah mampu mengobok-obok samudera dalam nan luas tanpa bertepih itu.

Dan hari ini kau ultah lagi. Dan
hari ini, HUT mu itu membuktikan Tuhan mu masih menyayangimu, memanjakanmu dan membuktikan ke ramahannya padamu. So, make it wishis.

Kau disayang Tuhanmu karna kau buktikan kau anak baik, kau ramah dan santun pada semua orang, kau tidak sombong, apalagi tidak suka berbohong. Kau perempuan yang memperlihatkan karakter Bugis Makassar mu. 4 sulapa, yang beragama, Mangngade, Macca dan Makaresso, itu intinya kamu hebat.

Lihatlah dengan segala ketulusan mu kau berbagi kebahagiaan dengan orang yang miskin. Kau bahkan tidak segan-segan mengulurkan tangan mu pada rakyat, petani, nelayan dan meneruskan harapan negara di pundakmu. Itu hebat, itu yang harus terus kau lanjutkan, karena negara dan rakyat butuh orang seperti mu. So, make it wishis.

Ha ha … rasanya di momentum HUT mu ini kau harus bisa tersenyum dan tertawa bahagia sejenak. Ha ha… ingat ini bukan puncak untuk kau berdiam diri.
Lihat itu kedepan, berbagai bukit dan gunung yang harus kau daki dan taklukkan, dan pasti kau bisa lewati kembali berbagai belukar, batu-batuan, cadas dan jurang berbahaya yang membutuhkan kekuatan untuk menaklukkannya, dan pasti kau bisa karena kau anak Rajawali Perkasa penakluk gelombang.

Make it wishis, again and again. Doa ku dan doa kita bersamamu. Ingat banyak hati dan tangan menunggu karyamu.

THITA YOYO…
PREMPUAN BAIK TANPA BERTEPI…
SELAMAT ULANG TAHUN
Wassalam… #PAPA SYL”


Tag
div>