SABTU , 20 OKTOBER 2018

Ini Harapan Husler di Kongres IPMIL Raya

Reporter:

Ibrahim

Editor:

asharabdullah

Rabu , 07 Maret 2018 13:30
Ini Harapan Husler di Kongres IPMIL Raya

Bupati Luwu Timur (Lutim), Thorig Husler mengahdiri kongres Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL Raya) ke XVIII, di Jalan Kijang, Makassar, Selasa malam (6/3). (ist)

LUTIM, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur (Lutim), Thorig Husler mengahdiri kongres Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL Raya) ke XVIII, di Jalan Kijang, Makassar, Selasa malam (6/3).

Pada kesempatan itu, Husler meminta kepada pengurus IPMIL Raya untuk menjadi pusat pergolakan pemikiran dan kreativitas mahasiswa Tana Luwu.

Sehingga, kata dia, jika mahasiswa Luwu Raya sudah lulus dari kampusnya masing-masing akan menjadi motivator ditengah Masyarakat.

“Ini organisasi mahasiswa paling besar, karena didalamnya berhimpun mahasiswa dari empat kabupaten/kota di Luwu Raya, ada Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur, makanya organisasi ini sangat luar biasa, ” jelasnya. (*)

Bupati Luwu Timur (Lutim), Thorig Husler (kiri), Anggota DPRD Sulsel, Buhari Kahar Mudzakkar dan pasangan calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) saat menghadiri kongres Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL Raya) ke XVIII, di Jalan Kijang, Makassar, Selasa malam (6/3). (ist)


Tag
  • IPMIL Raya
  •  
    div>