Minggu, 20 Agustus 2017

Ini Harapan PSM Jelang Laga Kontra Madura United

Sabtu , 29 Juli 2017 13:46
Penulis :
Editor   : Ashar Abdullah
RAKYATSULSEL.COM -- Gelandang senior PSM Makassar, Syamsul Bachri Haeruddin, berharap pertandingan kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7) sore dipimpin oleh wasit yang adil. Sebab, Syamsul ingin laga kontra Madura United berlangsung menghibur.
Pertarungan antara Madura United dengan PSM adalah big match di akhir putaran pertama kompetisi Liga 1. Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah cenderung lebih diunggulkan di pertandingan ini. Meski demikian, PSM tak akan memberikan perlawanan sengit.

Menurut Syamsul, demi terciptanya pertandingan yang berkualitas, maka duel ini harus dipimpin wasit yang menjunjung tinggi fair play.

"Kami datang ke Madura untuk merebut target. Kami berharap pengadil pertandingan bisa adil di lapangan. Supaya pertandingan bisa menarik dan menghibur semua penonton. Supaya kompetisi juga terlihat bagus," harap Syamsul.

Sedangkan pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengklaim timnya menjadi semakin kuat setelah menjalani pemusatan latihan di Bali. "Setelah pemusatan latihan di Bali saya melihat mental pemain sudah kembali. Jauh lebih kuat dari sebelumnya," aku Robert.