SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Ini Harapan Wabup Luwu di Sosialisasi Netralistas ASN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Februari 2018 16:00
Ini Harapan Wabup Luwu di Sosialisasi Netralistas ASN

Suasana sosialisasi netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung BRC Belopa, Selasa (6/2). Foto: Jepi/RakyatSulsel

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Luwu menggelar sosialisasi netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung BRC Belopa, Selasa (6/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Sekda Luwu Syaiful Alam, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, Kadepag Jufri, Ketua Panwaslu Luwu Sam Abdi, Anggota Panwaslu Luwu Abd Latief, Sekretaris Panwaslu Luwu Anwar Amir, serta Camat dan PNS se-Kabupaten Luwu.

Amru Saher dalam sambutannya mengharapkan agar ASN di Luwu untuk solid dan kompak satu komando bekerja dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, menjaga profeisionalisme, netralitas dan independensi.

“Kalau Panwaslu menemukan ada ASN yang terlibat politik praktis agar Panwas menyampaikan terlebih dahulu agar kami tindak lanjuti oleh Pemda Luwu. Perlu diketahui bahwa Pilkada Luwu ini juga hajatan seluruh masyarakat Luwu dimana kita mncari Bupati dan Wakil Bupati Luwu kedepan, kami dukung KPU, Panwaslu, serta TNI-Polri, kita bersama dalam menjaga pelaksanaan Pilkada ini agar berjalan dengan baikm,” ujarnya.

Ketua Panwaslu Luwu, Sam Abdi mengungkapkan, dasar pelaksanaan sosialisasi ini adalah Undang- Undang No. 5 Tahun 2014 tentang ASN, dimana ASN wajib menjaga netralitas.

”Kami di Panwas akan tegas dalam menjalankan aturan,” jelas Sam Abdi. (*)


div>