SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Ini Harapan Wabup Takalar di Sosialisasi Tukin ASN

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Kamis , 08 Februari 2018 15:30
Ini Harapan Wabup Takalar di Sosialisasi Tukin ASN

Wakil Bupati Takalar, Acmad Dg. Se're secara resmi membuka sosialisasi pemberian tunjangan kinerja (tukin) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (8/2). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Takalar, Acmad Dg. Se’re secara resmi membuka sosialisasi pemberian tunjangan kinerja (tukin) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (8/2).

Sosialisasi yang berlangsung sehari ini diikuti sebanyak 100 peserta terdiri dari pimpinan OPD, para Kasubag dan para staf lingkup Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Achmad Dg. Se’re menghimbau kepada para peserta agar bekerja secara sungguh-sungguh dengan dasar nawaitu (niat) agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengingat, lanjut dia , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar menargetkan bisa meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

“Untuk mencapai target tersebut diharapkan kerjasama semua pihak untuk memperbaiki pemakaian anggaran dan meningkatkan kinerja. Apabila WTP dicapai maka ini semua adalah keberhasilan kita semua,” harapnya. (*)


div>