SELASA , 23 OKTOBER 2018

Ini Hasil Undian Grup Playoff Liga 2

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 18 September 2017 20:59
Ini Hasil Undian Grup Playoff Liga 2

Undian grup playoff 16 tim Liga 2 tahun depan di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (18/9) sore.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Undian grup playoff 16 tim Liga 2 tahun depan telah dilakukan oleh PSSI di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (18/9) sore. Grup dibagi menjadi empat, yakni E, F, G, H

Drawing dipimpin langsung oleh para petinggi PT Liga Indonesia Baru, operator kompetisi. Tampak di antara mereka yang hadir adalah Presiden Direktur Berlinton Siahaan, Direktur Risha Adi Wijaya, dan COO Tigor Shalom Boboy. Selain itu, perwakilan 16 tim juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

“Di sini pengundian dilakukan di depan bapak-bapak semua sehingga terbuka. Kami juga mengundang teman-teman dari media agar semua tahu dan bisa menyaksikan hasil drawing ini dengan seksama,” kata Tigorshalom Boboy, COO LIB.

Total ada 16 tim yang bakal bersaing habis-habisan untuk tetap bertahan di kompetisi Liga 2 musim depan. Dari 16 tim, nantinya hanya lima tim yang akan bertahan berkompetisi di kasta kedua liga Indonesia.

Mereka yang berhak bertahan nantinya adalah tim juara grup yang berjumlah empat tim dari grup E, F, G dan H. Sementara, satu tim lainnya yang akan mendampingi adalah runner-up terbaik dari keempat grup.

Grup H menjadi yang bakal sengit karena ada PSIM tim yang memiliki banyak materi bagus tapi gagal bersaing ke 16 besar. Mereka bergabung di grup neraka bersama PSCS Cilacap yang merupakan eks juara ISC B, Persewangi Banyuwangi yang kontroversial karena dianggap bisa lolos dengan mengejutkan dan ada Persipur Purwodadi. (jpnn)

Grup E
Persiraja Banda Aceh, Celebest FC, Persika Karawang, Persepam Madura.

Grup F
PSIR Rembang, Persik Kediri, Yahukimo FC, Timah Babel.

Grup G
PSGC Ciamis, Perseka Kaimana, Perserang Serang, Persekam Metro FC.

Grup H
PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap, Persewangi Banyuwangi, Persipur Purwodadi.


div>