KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ini Imbauan Indah Agar Hidup Sehat

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 03 April 2016 13:43
Ini Imbauan Indah Agar Hidup Sehat

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memberikan sambutan pada kegiatan car free day di Masamba, Minggu (3/4).

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, hadir memberikan sambutan sekaligus senam bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat pada pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day, Minggu (3/4).

Indah menjelaskan pentingnya car free ray. Selain untuk mengurangi pencemaran udara akibat pembuangan sisa pembakaran dan asap kendaraan, juga merupakan upaya dalam menciptakan lingkungan bersih sehat yang pada akhirnya akan bermuara pada pengurangan pemanasan bumi.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara agar dalam melaksanakan car free day ini. Kita sama-sama untuk tetap menjaga taman-taman dan buanglah sampah pada tempatnya, tertib, bersih dan berbudaya, sehingga kita dapat menciptakan Luwu utara sehat,” ujar Indah melalui rilis yang diterima redaksi.

Indah mengajak masyarakat Luwu Utara untuk membudayakan olahraga, hidup bersih dan mengubah cara pandang yang tidak sehat menjadi pola hidup yang sehat. “Kegiatan ini juga untuk membangun sarana kebersamaan masyarakat dan pemerintah,” ujarnya.

Indah berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, maka pola pikir yang sehat akan berpengaruh terhadap cara pandang yang sehat pula.

Kegiatan car free day ini, dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 07.30-10.00 WITA di sepanjang Jl A Djemma Masamba. (***)

 


div>