RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Ini Inovasi 50 Hari Kerja Bupati Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 21:32
Ini Inovasi 50 Hari Kerja Bupati Takalar

Bupati Takalar Syamsari Kitta

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Keberhasilan Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re selama 50 hari kerja perlu diapresiasi. Dimana dalam interval waktu yang sangat singkat keduanya bisa merealisasikan beberapa Program 22 (P22).

Menurut Syamsari, berbagai inovasi telah dilakukan selama 50 hari kerja pasca dilantik. “Kami perlu sampaikan berbagai gebrakan yang telah kami lakukan,” ujarnya.

Beberapa diantaranya kata Syamsari, seperti pencanangan Program Gema Tasamara yang cukup berjalan maksimal, pencanangan Kabupaten Jagung, pencanangan Kabupaten Layak anak, program Baca dan Hafal Qur’an, posko nikah gratis, peresmian Perusda, alhamdulillah ini hanya dalam waktu 1 bulan dapat terealisasi.

“Kami selalu melakukan gebrakan inovasi, seperti peresmian Soft Launching Big Grosir (Distributor utama). Ini salah satu inovasi untuk menjadikan Perusda Panrannuangku terdepan dalam dunia usaha bisnis,” kata Syamsari.

Menurut dia, saat ini banyak pihak pengusaha dan perbankan yang ingin bekerja sama dengan Pemda Takalar melalui Perusda. Untuk itu peluang ini harus betul dimanfaatkan untuk menjadikan Takalar yang lebih baik.

“Kami juga berencana akan membuat program TK-TPA di setiap lingkungan, program toilet bersih di seluruh masjid di Kabupaten Takalar dengan menggandeng BKPRMI untuk menyiapkan sikat toilet,” jelasnya. (*)


div>