KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ini Isi Perbincangan Dalam Pertemuan Prabowo, Amien Dan Rizieq Di Mekkah

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 03 Juni 2018 02:00
Ini Isi Perbincangan Dalam Pertemuan Prabowo, Amien Dan Rizieq Di Mekkah

int

RAKYATSULSEL.COM — Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan politisi senior PAN, Amien Rais akhirnya bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, Sabtu (2/6) waktu setempat.

Jurubicara PA 212, Novel Bakmumin menginformasikan, pertemuan yang berlangsung di kediaman Rizieq itu juga dihadiri Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif.

“Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang di dzolimi dan terkucilkan (Hijrah). Bahkan prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania,” jelas dia dalam pesan singkat yang diteruskan ke redaksi, beberapa saat tadi.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Novel bilang, Prabowo didampingi oleh waketum Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier dalam pertemuan itu. Sementara Amien Rais didampingi oleh Hanafi Rais.

“Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini,” jelasnya.

Rizieq, masih kata Novel, juga meminta Prabowo dan Amien untuk segera merealisasikan keinginan umat mendeklarasikan koalisi Gerindra, PAN, PKS,  PBB dalam waktu dekat.

“Serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yang berbasis masaa Islam. Berkenaan dengan Rekomendasi Rakornas PA 212, Rizieq mengatakan semua capres dan cawapres yang direkomendasikan semua bagus dan layak memimpin bangsa Indonesia,” jelasnya.

“Akhirnya pertemuan diakhiri dengan sholat Ashar berjamaah yang diimami oleh Rizieq,” demikian Novel. [sam/rmol]


Tag
div>