SELASA , 12 DESEMBER 2017

Ini Janji Politik DIAmi, Danny Larang Keras ASN Terlibat Politik Praktis

Reporter:

Editor:

Rasmi

Rabu , 22 November 2017 22:41
Ini Janji Politik DIAmi, Danny Larang Keras ASN Terlibat Politik Praktis

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Bakal Calon Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Indira (DIAmi) memberikan janji politik kepada masyarakat Kota Makassar, apa bila terpilih di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang, di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

Setelah melakukan sambutan, Danny Pomanto meminta ijin untuk membacakan empat janji politiknya bersama Indira, yang akan bertarung di Pilwalkot Makassar dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

“Ijinkan saya membacakan janji politik.Yang pertama, Insya Allah apa bila kami berdua  terpilih, kami akan terus konsisten melanjutkan pembangunan yang di mulai dari lorong-lorong, karena di lorong banyak mendominasi masyarakat yang tinggal disana. Kedua, kami akan membuat birokrasi yang bebas, korupsi dan nepotisme. Dengan cara memberikan transparansi bagi masyarakat,” sebutnya.

Lanjut Danny, janji politiknya yang ketiga dan keempat. Dia akan terus memegang teguh prinsip-prinsip saling menghargai, dan berkomitmen melarang keras ASN melakukan politik praktis.

“Janji politik saya yang ketiga, akan terus memegang teguh prinsip saling menghargai, yaitu sipakainge, sipakalebi, dan sipakatau. Dan kemudian yang keempat, untuk melarang keras ASN terlibat politik praktis karena ASN itu harus netral, tetapi ASN juga mempunyai hak politik makanya tidak usah dipolitisasi,” pungkasnya.

 


Tag
div>