SENIN , 17 DESEMBER 2018

Ini Janji Seto Saat Berkunjung di Pasar Sentral Sinjai

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 25 September 2017 18:10
Ini Janji Seto Saat Berkunjung di Pasar Sentral Sinjai

Andi Seto Asapa saat menemui pedagang pasar sentral Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (25/9). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Seto Asapa kembali menggalang silaturahmi dengan sejumlah pedagang di pasar sentral, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (25/9).

Kunjungan Andi Seto ke pasar Sentral Sinjai di sambut hangat oleh pedagang serta pengunjug Pasar. Dimana pada kesempatan itu, para pedagan berdialog serta menaruh harapan besar kepada Andi Seto agar kedepannya, tempat jualan mereka bisa lebih diperhatikan oleh pemerintah.

Salah satu pedagang Penjual Ikan, Rahmatia mengatakan, selama ini tempat penjualanya yang tidak menetap dan kerap kali di pindahkan tanpa sebab.

“Saya berharap agar kedepan tidak terjadi lagi penggusuran yang tidak menentu dan kalau bisa pak Seto, kedepannya tempat kami berjual bisa permanen agar atau tidak pindah-pindah,” keluhnya kepada Andi Seto.

Pada kesempatan itu Andi Seto menuturkan, jika kedepan dirinya diberikan amanah untuk memimpin Sinjai, dirinya akan menata pasar agar lebih baik lagi, tidak ada lagi penggusuran yang tidak menentu seperti yang terjadi sekarang ini.

“Doakan kami Ibu, semoga kedepannya kita diberi umur panjang, dan saya diberi kesempatan untuk memimpin Sinjai, Insya Allah apa yang menjadi keluhan para pedagang akan diperbaiki. pasar ini akan ditata dengan baik. Dan intinya tidak ada lagi penggusuran yang tidak menentu terhadap pedagan disini,” jelas Seto.

Pada kesempatan itu Andi Seto juga Menyempatkan makan pangsit bersama para pedagang dan masyarakat yang ada di Pasar.


div>