KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ini Janji Warga Batulappa Untuk Paslon JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 30 April 2018 20:52
Ini Janji Warga Batulappa Untuk Paslon JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kembali menyapa warga Pinrang, Senin (30/4).

Kali ini, pasangan yang dikenal merakyat dan peduli terhadap rakyat itu mengunjungi warga di Dusun Bolisu, Kecamatan Batulappa.

Dalam kesempatan itu, ratusan warga yang dikomandoi Asmat alias Gondrong berjanji untuk memenangkan paslon yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Tidak adami pilihan lain selain Paslon JAS,” ujar Gondrong.

Gondrong yang dikenal sebagai tokoh masyarakat di daerah tersebut tak segan-segan mengajak seluruh warga untuk satu suara mencoblos paslon JAS pada pilkada mendatang.

“Jangan maki pilih yang lain. Mari sama-sama pilih Paslon JAS,” tegasnya.

Sementara Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre mengaku bangga atas dukungan warga Batulappa. Baginya, dukungan warga itu menandakan jika warga butuh pemimpin yang benar-benar ingin membangun desa dan menata kota.

“Terima kasih atas dukungannya semua. Saya berjanji akan memberi kesejahteraan bagi warga Pinrang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Triple J juga menjelaskan sejumlah programnya. Diantaranya peningkatan pendapatan perikanan tangkap dan tambak, peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>