SABTU , 16 DESEMBER 2017

Ini Kata Suarez Soal Isu Messi ke Manchester City

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 09 November 2017 18:15
Ini Kata Suarez Soal Isu Messi ke Manchester City

Lionel Messi dan Luis Suarez

BARCELONA, RAKYATSULSEL.COM – Situasi kontrak Lionel Messi di Barcelona akan segera diselesaikan dalam waktu dekat, demikian harapan dari Luis Suarez.

Barcelona ingin Messi mengikat kontrak baru namun pemain Argentina masih belum membubuhkan tanda tangannya.

Barca mengumumkan di musim panas bahwa ada kesepakatan dengan sang bintang, namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi.

Kontrak Messi akan habis di musim panas mendatang, yang berarti ia bisa pergi ke tim lain secara gratis. Manchester City diklaim tertarik pada pemain berusia 30 tahun.

Namun Suarez berkeras Messi akan terus bertahan di Camp Nou dan melanjutkan karirnya di Barca.

Ditanya apakah ia bisa membayangkan Messi terus berada di klub hingga pensiun, Suarez mengatakan di Mundo Deportivo: “Saya akan senang jika itu terjadi.”

“Atas semua yang dilakukan Leo, arti pentingnya bagi klub, dan kekaguman saya padanya. Semoga akan ada kabar baik dalam waktu dekat,” ujarnya.

Messi sudah mencetak 523 gol dalam 600 pertandingan untuk Barcelona, membantu klub memenangkan delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions.

Suarez menambahkan: “Semua angka tersebut, semua momen, semuanya menunjukkan apa arti penting dirinya untuk klub. Dia pemain terbaik sepanjang sejarah di klub dan juga tim nasional. Saya beruntung menjadi rekannya,” akunya.

“Kami punya hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan. Jika anda tak bisa berteman di luar lapangan, sulit untuk menjadi rekan di atas lapangan,” tandasnya. (*)


div>