JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Ini Kata Wagub Sulsel Saat Menutup Liga Ramadan Cup XIV 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 21 Juni 2017 20:43
Ini Kata Wagub Sulsel Saat Menutup Liga Ramadan Cup XIV 2017

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu’mang secara resmi menutup Liga Ramadan Cup XIV Tahun 2017 di Lapangan Hasanuddin Makassar, Rabu (21/6).

Sebelum menutup Liga Ramadhan, Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu terlebih dahulu menyaksikan babak final antara kesebelasan Hafisah FC melawan kesebelasan Zaka FC.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Zaka FC, 2-0 atas Hafisah FC, yang sekaligus mengantar Zaka FC sebagai juara Liga Ramadan Tahun 2017.

Sebelum menyerahkan tropy juara I ke Zaka FC, Agus AN dalam sambutannya berharap jika Liga Ramadan harus diselenggarakan di Stadion Barombong. Karena menurutnya, lapangan Hasanuddin dinilai sudah layak unuk digunakan sebegai tempat bertanding

“InsyaAllah tahun depan Liga Ramadan berlangsung di Satdion Barombang, karena lapangan Hasanuddin tidak presentatif untuk digunakan sebagai tempat pertandingan sepak bola bertaraf Liga Ramadan,” tuturnya.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga berharap, agar Liga Ramadan berikutnya harus disiapkan hadiah atau bonus yang lebih tinggi dibanding hadiah Liga Ramadhan tahun ini.

“Selain itu, saya juga berharap agar para peserta Liga Ramadhan Tahun 2017 turut mengambil bagian dalam Liga Ramadhan berikutnya,” tutupnya.


div>