RABU , 15 AGUSTUS 2018

Ini Kata Wawali Soal Pulau Kayangan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 01 April 2016 21:24
Ini Kata Wawali Soal Pulau Kayangan

Pulau Kayangan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, ikut angkat bicara soal berlarut-larutnya pengambilalihan pengelolaan Pulau Kayangan dari PT Putra Putra Nusantara yang diketahui milik Reza ALi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Syamsu Rizal mengatakan, Pulau Kayangan masuk dalam Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum), sehingga wajar diambil alih Pemkot Makassar sebelum berakhirnya Memorandum of Understaning (MoU).

“Daripada aset pemkot yang masuk fasum dan fasos dibiarkan kosong dan dikelolah pihak yang tidak bertanggung jawab, lebih baik kita ambil alih dan kelola sendiri. Itu jauh ebih baik dan akan memberikan konstribusi kepada pemkot,” tuturnya.

Orang nomor dua di Kota Daeng ini, berpendapat selama ini pulau yang menyimpan surga dunia tersebut, hanya dinikmati oknum dan perusahaan tententu tanpa memberikan konstribusi kepada Pemkot Makassar.

“Kita ingin pulau tersebut dikelola sendiri, itu jau lebih baik, apalagi pihak pengelolanya selama ini sudah mau lepas tangan,” jelas Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal. (***)


div>