SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Ini Lokasi Debat Kandidat Pilkada Takalar

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 22 Desember 2016 21:17
Ini Lokasi Debat Kandidat Pilkada Takalar

int

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Takalar akan memasuki puncaknya. Salah satunya dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar, yakni mengagendakan debat kandidat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang akan dilaksanakan, 28 Desember mendatang.

Acara tersebut, bakal dilaksanakan di Gedung Menara Bosowa, Kota Makassar, Kamis (22/12). Hal ini terlihat pada saat Komisioner KPU dan Kapolres Takalar meninjau kondisi keamanan lokasi tempat tersebut.

Komisioner KPUD Takalar devisi SDM dan Permasyarakatan, Alimuddin Padjarang mengungkapkan, bahwa kunjungan KPU bersama Jajaran Polres Takalar untuk pemetaan Kondisi keamanan pada debat kandidat yang akan digelar 28 desember mendatang di Gedung Menara Bosowa.

“Jadi kami beserta jajaran kepolisian resort Takalar berkunjung ke menara bosowa makassar untuk meninjau situasi kondisi keamanan pada debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Takalar nantinya,” ujarnya.

Sementara ini, kata Alimuddin, KPUD Takalar telah mempersiapkan rapat koordinasi bersama masing masing tim kampanye pasangan calon dan polres takalara.

“Semua masih kita persiapkan beberapa hal teknis termasuk tamu undangan, penyiapan tempat, desain acara, rundown acara dan kami menggelar rapat bersama tim panelis dan moderator,” ungkapnya.

Alimuddin menambahkan, alat peraga yang telah disiapkan oleh KPUD pada debat kandidat nantinya. Untuk pendukung paslon sendiri tidak diperbolehkan membawa alat peraga kampanye atau atribute dalam acara debat kandidat.

“Kami hanya siapkan backdrop acara debat, maskot pilkada dan mungkin beberapa spanduk. Kita berharap tim pendukung untuk tidak membawa serta atribut dan alat peraga kampanye dalam acara debat ini, kalo ada yang bawa pasti diamankan oleh pihak pengamanan acara,” harapnya. (Azhari)


div>