SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Ini Nama-Nama Balon Bupati Sinjai yang Mendaftar di PAN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 07 Mei 2017 19:23
Ini Nama-Nama Balon Bupati Sinjai yang Mendaftar di PAN

Ilustrasi.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah Bakal Calon Bupati Sinjai telah melakukan Pendaftaran di Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai sejak Partai berlambang Matahari tersebut membuka pendaftaran pada pada 1 Mei 2017 lalu.

Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Sinjai, Mussakkir Nur mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga belas Bakal Calon Bupati yang mendaftar di PAN Sinjai sejak dibukanya Pendaftaran Pada 1 Mei 2017 lalu.

“Mereka yang mendaftar antara lain, Andi Harun, H. Jamaluddin, Nasyit Umar, Andi Syukri Mattinetta, Andi Fajar Yanwar, Seto Gadista Asapa, Andi Mahyanto Masda, Haerul, Andi Awaluddin, Andi Azis Soi, Dedi Ardiansyah, H. Sabirin Yahya dan H. Takhyuddin Masse,” ujarnya, Minggu (7/5/2017).

Ketua PAN Sinjai, Mappahakkang menuturkan, walaupun PAN Sinjai banjir balon Bupati yang mendaftar, namun nampaknya belum ada balon Bupati yang berjodoh dengan Partai Besutan Amin Rais tersebut. “Dari sekian pendaftar, kami belum menentukan sikap siapa yang akan kami usung,” ujarnya.

Bahkan, Kata Anggota DPRD Sinjai ini, Siapa pun Balon Bupati yang akan diusung oleh PAN nantinya sebagai calon Bupati Sinjai Periode 2018-2023, tentunya pihaknya akan bekerja keras agar tujuan PAN bisa tercapai. “Kalau sudah ada calon yang kami usung, maka kami akan bekerja maksimal agar calon yang kami usung bisa menang,” pungkasnya. (***)


div>