SENIN , 21 MEI 2018

Ini No Urut Pasangan Calon di Pilkada Sinjai

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Februari 2018 00:37
Ini No Urut Pasangan Calon di Pilkada Sinjai

Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai usai melakukan Pencabutan Nomor Urut di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Selasa (13/02).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai melakukan Pencabutan No Urut Pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian No Urut Palson yang diselenggarakan oleh KPU Sinjai di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Selasa (13/02).

Pencabutan nomor urut tersebut disaksikan oleh Ketua dan Komisioner KPU Sinjai, Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Sinjai, Plt Sekda Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Para Pendukung Paslon.

Pada Pencabutan No Urut Paslon tersebut, Pasangan Andi Seto Gadista Asapa dan Hj. Kartini (SEHATI) mendapatkan no urut 1, Pasangan H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (BERSAMA) mendapatkan No Urut 2, dan Pasangan H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem (TAKBIR) mendapatkan no urut 3.

Ketua KPU Sinjai, Muh Arsal menyampaikan bahwa pengundian nomor urut ini merupakan salah satu tahapan pilkada Sinjai Tahun 2018.

“Saya sampaikan kepada Pasangan Calon dan Tim dan Pendukung Pasangan Calon agar menciptakan pilkada yang damai. Mari sukseskan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sinjai agar berpilkadalah yang berbudaya dan bermartabat,” ujarnya. (*)


div>