SENIN , 18 JUNI 2018

Ini Pandangan Tokoh Pengusaha Soal Andi Mudzakkar Layak Dampingi IYL

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 26 Mei 2017 19:48
Ini Pandangan Tokoh Pengusaha Soal Andi Mudzakkar Layak Dampingi IYL

Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 5,figur, yaitu Mathius Salempang, Andi Mudzakkar (Cakka), Yaqkin Padjalangi, Andi Maradang Makkulau, Andi Aslam Patonangi, yang akan siap mendampingi Irman Yasin Limpo (IYL). Namun diantaranya, hanya Andi Muzakkar dinilai lebih berpeluang untuk mendampingi Ketua PMI Sulsel itu.

Menurut, DPD Hiswana Migas Sulawesi, Maulana Azis mengatakan Andi Mudzakkar lebih berpeluang diantara keempat kandidat yang lain lantaran mempunyai karismatik yang lebih.

“Mengingat beliay lumbung suara di daerah Maros dan Lutim. Bisa lebih maksimal untuk membantu menahkodai Sulsel,” katanya melalui via chat Whatsapp, Jumat (26/5).

Dia berharap IYL dan Andi Mudzakkar bisa melanjutkan program-program yang dibuat oleh Syahrul Yasin Limpo. Bahkan bisa lebih baik lagi,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Suplier Toko Modern (ASTOM) Sulsel, Makmur Mingko memilih Andi Mudzakkar lantaran ia mempunyai karismatik dari ayahnya sendiri, yakni Kahar Mudzakkar yang melekat.

“Disamping integritas, kredibilitas dan kapabiltasnya. Beliau juga sudah populer di masyarakat Sulsel khususnya di tanah Luwu,” ungkapnya.

Ia menambahkan, harapannya bisa dapat menjadi pasangan yang tepat dan bersinergi untuk memenangkan pilkada Sulsel yang akan datang.


div>