SENIN , 16 JULI 2018

Ini Peringatan Bupati Soppeng Kepada Distributor Nakal

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 27 Februari 2016 22:18

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengumpulkan seluruh penyuluh pertanian, Ketua Kelompok Tani, Distributor pupuk, dan dan yang berkaitan dengan program Usus dalam mencapai target yang sebelumnya tidak dicapai Kabupaten Soppeng.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan di baruga rumah jabatan Bupati Soppeng, Sabtu (27/2/16) tersebut, membuat Bupati Soppeng berang dengan tingkah distributor pupuk yang ada di wilayah kekuasaanya, pasalnya dirinya mendapat laporan masyarakat dengan melakukan distributor yang sudah melanggar aturan.

“Saya tegaskan, kepada distributor, jangan coba-coba bermain, saya mendapat laporan bahwa distributor meminta uang didepan untuk pembelian pupuk, ini sudah melanggar.”Jelasnya

Dia menambahkan, dirinya bisa saja menunjuk siapa distributor yang melakukan hal itu, dirinya menegaskan kedepannya tidak ada lagi hal demikian.

“Saya tidak mau lagi ada keluhan masyarakat mengenali distributor pupuk, jika hal ini terulang, saya akan buat kan rekomendasi untuk diganti.” Tegasnya.

Sementara itu, Dandim 1424/Soppeng, Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh juga meminta kepada Babisa yang juga sebagai pendamping kembali kejalan yang benar, menurutnya meski babinsa tidak memberikan laporan kepada dirinya, dirinya tahu apa yang menjadi keluhan masyarakat dibawah.

” Saya himbau kepada Babinsa untuk kembali kejalan yang benar, jangan karna ada hubungan keluarga, pupuk seenaknya diberikan kepada bukan yang berhak.” Tegasnya

Jeffry menegaskan, dirinya tidak mau lagi mendengar ada masyarakat tidak mendapatkan jatah pupuk oleh ulah oknum Babinsa.

” Saya tidak mau lagi mendengar ada keluhan masyarakat, kegagalan adalah kesalahan terbesar dan tak termaafkan buat TNI.” Tegasnya lagi.


div>