SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Ini Pesan Bupati Gowa Kepada Kepala MAN IC Gowa: Harap Bisa Lahirkan Generasi Handal

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Arif Saeni

Selasa , 04 September 2018 18:25
Ini Pesan Bupati Gowa Kepada Kepala MAN IC Gowa: Harap Bisa Lahirkan Generasi Handal

Bupati Gowa, Adnan Purcihta Ichsan, berpoto bersama dengan Kepala Sekolah MAN 1c, DR Supiana, usai melakukan audiance.

GOWA, RAKYATSULSEL. COM – Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Gowa, DR Supiana dan Kepala Tata Usaha, Arifin Majid akan segera dilantik di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, pukul 14:00 wita siang tadi.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan turut mengucapkan selamat kepada dua orang tersebut. Ia berharap dengan dilantiknya Kepala MAN IC dan KTU dapat membawa MAN IC lebih baik di masa yang akan datang. “Selamat, semoga kedepannya bisa membawa MAN IC terbaik di Indonesia dan akan mencetak generasi handal untuk Gowa dan Indonesia,” harapnya.

Apalagi saat ini, dirinya sedang gencar-gencarnya mencanangkan Gowa Kabupaten Pendidikan, sehingga Bupati termuda di Kawasan Timur Indinesia ini sangat berharap lebih kepada MAN IC tersebut. “Semoga dengan adanya MAN IC ini, akan membantu mewujudkan Gowa menjadi Kabupaten Pendidikan pertama di Sulawesi Selatan,” katanya.

Olehnya dirinya memesan kepada Guru maupun pengurus MAN IC agar menerapkan program literasi yang identik dengan membaca, sehingga Kabupaten Gowa yang sedang mengaktifkan tempat atau kampung literasi bisa dibantu dengan MAN IC. “Saya mohon MAN Ic bisa mencetak siswa siswi yang gemar membaca, apalagi kita di Gowakan aktifkan tempat-tempat literasi untuk membudayakan yang namanya membaca,” imbau Adnan. (**)


Tag
div>