KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Ini Pesan Kapolsek Baebunta di Pelantikan Linmas

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Selasa , 08 Mei 2018 13:12

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Sekitar 227 orang anggota Satlinmas se-Kecamatan Baebunta dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin di Aula Kantor Camat Baebunta, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Selasa (8/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasatpol PP dan Damkar H Aspar, Camat Baebunta A Yasir Pasande, Perwakilan Danramil Sabbang Pelda Musrin, dan kepala Desa Se-kecamatan Baebunta.

Iptu Budi Amin dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilantiknya para Linmas ini agar benar-benar memegang teguh amanah dengan baik.

“Tugas dan tanggung jawab Linmas ini harus benar-benar membantu serta memberikan layanan keamanan kepada masyarakat serta ikut andil dalam membantu kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Perwira dua balok tersebut menambahkan, sebentar lagi telah mendekati pesta demokrasi khususnya yakni, Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel nantinya disini lah juga seluruh stakeholder akan berperan.

“Harus bisa membantu penanganan ketentraman, ketertiban, dan keamanan dalam penyelenggaraan Pilgub mendatang serta mengajak menciptakan pilkada damai,” tutupnya. (*)

 


div>