SENIN , 17 DESEMBER 2018

Ini Pesan Sabirin Yahya Saat Resmikan Kantor Bersama di Desa Saukang

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 11 Februari 2018 19:38
Ini Pesan Sabirin Yahya Saat Resmikan Kantor Bersama di Desa Saukang

Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya. foto: net

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, meresmikan Kantor Bersama (PKK, BPD dan Bumdes) yang terletak di Dusun Dompili, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (11/2).

Dalam sambutannya, Sabirin Yahya mengapresiasi Pemerintah Desa Saukang dalam upaya memajukan pembangunan di Desa, salah satunya bangunan Kantor Bersama PKK, BPD dan Bumdes yang diresmikan.

“Saya berpesan agar gedung yang baru diresamikan ini bisa dipergunakan dengan baik dan tetap menjaga aset desa ini dengan sebaik-baiknya, mengingat PKK, BPD dan Bumdes merupakan posisi yang strategis dalam pembangunan di desa demi terwujudnya Desa Saukang sebagai pelopor kemajuan Desa di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Acara Peresmian Gedung Bersama tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, H. Firdaus, Kabag Humas Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur, Danramil Sinjai Timur, Kapten Inf. Muh. Bakri, Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur R, Ketua dan anggota BPD Saukang, para Perangkat Desa, PKK dan jajaran, Ketua dan anggota Bumdes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para undangan. (*)


div>