SENIN , 17 DESEMBER 2018

Ini Pesan SYL di Pembukaan Job Fair Disnakertrans Sulsel

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Sabtu , 23 September 2017 12:00
Ini Pesan SYL di Pembukaan Job Fair Disnakertrans Sulsel

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang didampingi oleh Kepala Dinas Disnakertrans Sulsel Agustinus Appang saat melakukan sambutan sekaligus membuka job fair 2017 di pelataran kantor DisnakertransSulsel, Sabtu (23/9). Foto: Al Amin/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, menghimbau kepada seluruh pemilik perusahaan agar dapat menyeleksi pelamar kerja secara ketat, bahkan harus melihat secara skil maupun psikologinya, terutama mereka yang selalu mabuk-mabukan.

“Saya menghargai anak-anak muda yang mau datang kesini mencari kerja, tapi saya minta jangan terima anak muda yang suka mabuk-mabukan. Harus melalui seleksi berdasarkan skil maupun psikologinya,” kata Syahrul saat melakukan sambutan sekaligus membuka job fair 2017 di pelataran kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulsel, Sabtu (23/9).

Sementara, dalam laporannya Kepala Dinas Disnakertrans Sulsel Agustinus Appang mengatakan, pembukaan bursa kerja Disnakertrans ini menargetkan 2500 sampai 3000 pelamar dengan jumlah 51 perusahaan yang hadir meramaikan acara yang digelar dua hari ini.

“Kami menyediakan informasi lowongan kerja serta terpenuhinya kebutuhan tenaga kerja, mempertemukan secara langsung antara tenaga kerja dan pengusaha baik dalam negeri maupun luar negeri, mudah-mudahan dengan 51 perusahaan yang berpartisipasi, mampu mendapatkan target sebesar 2500 sampai 3000 pelamar,” jelas Agustinus.

Agustinus juga mengharapkan, dengan even ini pihaknya dapat meningkatkan kepedulian perusahaan untuk mengurangi angka pengangguran di Sulsel.


div>