RABU , 19 DESEMBER 2018

Ini Pesan Wabup Torut Pada Serah Terima Kepala BPBD

Reporter:

Iskanto

Editor:

Rabu , 19 September 2018 11:21
Ini Pesan Wabup Torut Pada Serah Terima Kepala BPBD

Serah terima Kalak BPBD Torut, dari Yorry R. Lesawengan kepada Alexander Tappang yang disaksikan wabup Torut, Yosia Rinto Kadang, Rabu 19 September 2018.

TORAJAUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dalam melaksanakan tugas, seluruh stakholder harus bekerjasama dan membangun koordinasi yang baik. Apalagi dalam melakukan penanganan bencana yang harus siap mengambil resiko saat melaksanakan tugas.

Demikian pesan Wakil bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang saat menyampaikan arahan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pimpinan pratama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Dari Yorry Rommy Lesawengan kepada Alexander Tappang, di kantor BPBD Torut, Rabu (19/9).

Yosia Rinto Kadang menjelaskan bahwa walaupun pimpinan yang lama sudah pindah ke dinas PUPR. Tetapi diharapkan untuk dapat memberikan bimbingan kepada pimpinan yang baru dalam melaksanakan tugas. Apalagi, masih dalam satu atap yakni masih bagian dari pemerintahan Toraja Utara.

“saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada kepala BPBD yang baru dan juga kepala kepala PUPR,” terang Yosia Rinto Kadang.

Dalam kesempatan itu mantan Kepala Pelaksana BPBD Torut, Yorry menitipankan jabatan yang pernah ia emban untuk dilanjutkan oleh Alexander Tappang.

“Selamat kepada kepala pelaksana yang baru, penempatan yang diberikan sudah sesuai kemampuan, bukan karena politik,” terangnya.

Yorry berharap program yang belum terlaksana akan dilanjutkan. Termasuk agar honor PHT yang ada di BPBD Torut bisa dinaikan minimal sama dengan honor PHT yang ada di dinas Lingkungan hidup dan damkar.

Sementara itu, Alexander dalam kesempatan itu, mengatakan akan mempelajari dan melanjutkan program yang belum tuntas. (*)


div>