RABU , 14 NOVEMBER 2018

Ini Prediksi Laga Manchester City vs Everton

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 21 Agustus 2017 16:59
Ini Prediksi Laga Manchester City vs Everton

Manchester City dan Everton akan saling bentrok di pekan kedua Liga Premier Inggris.

LONDON, RAKYATSULSEL.COM – Manchester City dan Everton akan mencari kemenangan kedua beruntun mereka saat keduanya bertemu di Etihad Stadium, Selasa (22/8) pukul 03.00 Wita.

Manchester City memulai musim baru Liga Inggris mereka dengan kemenangan sulit saat mereka mengunjungi Brighton akhir pekan lalu.

Tuan rumah bermain bertahan sangat dalam dan sebagai akibatnya Man City kesulitan untuk menghancurkan mereka, tapi akhirnya mereka menemukan jalan dan membuka skor berkat gol Sergio Aguero, dengan gol bunuh diri dari Dunk membuat kemenangan 2-0 yang nyaman bagi tim tamu.

Dan kini menjamu Everton, mereka harus bisa menciptakan lebih banyak peluang melawan tim tamu yang merasa memiliki peluang melawan The Citizens.

Pep Guardiola memainkan tiga rekrutan barunya awal pekan lalu, yaitu Kyle Walker dan Danilo bermain di sayap belakang dan Ederson menggantikan Claudio Bravo di bawah msitar. Pemain baru yang paling menarik, Bernardo Silva, dibatasi hanya tujuh menit dari bangku cadangan, namun pemain sayap asal Portugal itu akan berharap untuk menjadi starter pada laga kali ini.

Everton juga cukup sibuk di musim panas ini. Mereka mendatangkan playmaker bintang Swansea Gylfi Sigurdsson, dengan dia bergabung dengan pemain baru lainnya, Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen, Sandro Ramirez, Cuco Martina, Henry Onyekuru, dan Wayne Rooney di Goodison Park .

Diakui, hilangnya Romelu Lukaku akan sulit dihadapi, dan dengan Ross Barkley yang tampaknya semakin ingin pergi, ini adalah tim yang sama sekali berbeda bagi Ronald Koeman. Sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Everton mengalahkan Hajduk Split 2-0 di leg pertama playoff Liga Europa mereka pada hari Jumat untuk meraih empat kemenangan dari empat pertandingan kompetitif musim ini.

Wayne Rooney telah menjadi tokoh baru dalam peran nomor sepuluh. Dia menjaringkan gol saat mngalahkan Stoke City 1-0 akhir pekan lalu dan dengan kedatangan Sigurdsson, ia bisa kembali menjadi pencetak gol bagi Everton.

Diperkirakan kedua tim akan mencetak gol dengan tuan rumah sedikit diunggulkan. (*)
Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Manchester City: Ederson, Kompany, Stones, Otamendi, Fernandinho, Walker, De Bruyne, Silva, Danilo, Aguero, Jesus.

Everton: Pickford, Keane, Williams, Jagielka, Martina, Schneiderlin, Gueye, Baines, Rooney, Klaassen, Ramirez.


div>