RABU , 13 DESEMBER 2017

Ini Sekda Soppeng Terpilih

Reporter:

Ilham

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 22 November 2017 18:40
Ini Sekda Soppeng Terpilih

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak

SOPPENG,RAKYATSULSEL.COM – Teka-teki siapa calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng terpilih dari hasil lelang jabatan akhirnya terjawab.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat ditemui menyebut dari tiga nama yang diajukan ke Gubernur Sulawesi Selatan yang dipilih adalah A.Tenri Sessu sebagai Sekda Kabupaten Soppeng. “Usulan kita sudah mendapatkan, pada perinsipnya Gubernur setuju pada Andi Tenri Sessu,” kata Kaswadi Razak Rabu (22/11).

Namun, mantan Ketua DPRD dua periode itu belum bisa memastikan kapan hari pelantikan Andi Tenri Sessu sebagai Sekda Kabupaten Soppeng. “Pelantikannya nanti kita infokan, masih rahasia,” ujarnya sambil bercanda pada sejumlah awak media.

Sebelumnya diberitakan, ada tiga calon sekda yang mengikuti tes wawancara dan pemaparan makalah diataranya Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah), Drs. A. Fithratuddin, (Kadis Kominfo), dan Dra. H. A.Nurlina, MM (Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), yang sebelumnya dinyatakan memenuhi persyaratan secara administrasi. (*)


div>