Ini Simbol Dukungan Keluarga La Tinro di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyempatkan waktunya menghadiri pesta pernikahan keponakan mantan Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung, di Four Points by Sheraton, Makassar, Sabtu (09/09/17).

Di pesta pernikahan tersebut, baik keluarga La Tinro, maupun sejumlah tamu undangan lainnya, menyambut hangat pelopor pendidikan gratis di Indonesia tersebut.

Tak sedikit tamu undangan memanfaatkan momentum tersebut untuk berfoto bersama dengan IYL yang di Pilgub Sulsel maju berpasangan dengan Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka).

Bahkan, adik La Tinro, Lili La Tunrung, ikut melakukan salam punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo jelang Pilgub Sulsel.

Di foto bersama itu, sejumlah keluarga lain juga tak mau ketinggalan menunjukkan keakraban dengan IYL yang dikenal sosok peduli kemanusiaan dan pendidikan.

Usai menyalami dua mempelai dan berbincang dengan keluarga La Tinro, IYL kemudian meminta pamit untuk selanjutnya menghadiri kegiatan lain. “Salama’ki,” kata IYL ke keluarga La Tinro saat bersalaman sebelum meminta pamit.

Sekadar diketahui, La Tinro merupakan mantan ketua DPD Gerindra Sulsel yang sejak dulu punya hubungan baik dengan Ichsan Yasin Limpo, baik kala masih menjabat bupati, maupun ketika sama-sama aktif di Partai Golkar.