KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Ini Sosok Pengacara Kondang yang Jadi Tim Hukum DIAmi di Pilwalkot

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Februari 2018 13:10
Ini Sosok Pengacara Kondang yang Jadi Tim Hukum DIAmi di Pilwalkot

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto telah mengumumkan tim inti yang akan bekerja dan meramu strategi pemenangannya di Pilwalkot Makassar 27 Juni mendatang.

Salah satu tim yang dibentuk ialah Tim Hukum. Tim hukum ini bertugas membackup semua permasalahan hukum dalam proses Pilwalkot Makassar.

Tim hukum yang dibentuk oleh sang petahana ini terbilang sangat menarik. Pasalnya diisi oleh pengacara kondang asal Sulsel. Diantaranya Yusuf Gunco SH, MH dan Dr Jamal Rustam.

Yusuf Gunco sendiri lahir di Takalar pada Tanggal 4 Oktober 1964. Ia pun tidak membayangkan bahwa dirinya bisa meraih sukses saat ini, bahkan telah dikenal di Sulsel khususnya Makassar hingga diluar Sulawesi. Tetapi inilah Yusuf Gunco seorang pengacara kondang yang saat ini punya nama di Sulsel.

“Intinya saya akan mengawal pak Danny dan siap memenangkannya,” ujar Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco.

Tidak hanya sebagai pengacara kondang, Yugo juga merupakan Ketua Partai Berkarya Kota Makassar yang telah konsisten mendukung pasangan Danny-Indira (DIAmi).

Yugo sempat berkarier di kantor pengacara milik O C Kaligis sebelum akhirnya kembali ke Makassar menjadi pengacara sukses yang banyak menangani berbagai kasus. (*)


div>